Kamu ya Kamu

Posted Senin, 31 Desember 2012 by LaLa Melati

Dia itu lucu. Dia juga suka iri kalo tulisan di blog ini yang ngebahas soal dia cuma dikit banget hahahaha :D paling juga aku cuma ketawa kalo dia lagi nyindir soal tulisan-tulisanku disini.

Setiap celotehan yang keluar dari mulutnya itu nyebelin semua. Asli deh. Kalo orang yang denger itu nggak kenal dia, pasti dia ngira itu cowok nggak berperasaan hahaha :D

Pacarku itu aneh. Dia nunjukin sayangnya bukan dengan kata-kata romantis atau tindakan yang romantis. Semuanya aneh, semuanya ngeselin. tapi itu yang bikin aku makin sayang, bikin makin kangen dan nggak pernah bosen :p

Dengan caranya yang nggak biasa, aku selalu nunggu kekonyolan apalagi yang mau dia tunjukin ke aku. dia selalu bikin aku terlihat bodoh. Huh. Aku selalu berusaha terlihat pintar, tapi segala macem jurus bakal dia keluarin buat biikin aku kalah. Dasar orang keras kepala. hahahaha

dia bikin aku senyaman ini
dia bikin aku setegar ini
dia bikin aku nggak cengeng lagi
dia selalu kuatin aku
dia selalu support aku
dia selalu marahain aku
aku sayang dia dengan caranya yang konyol itu
Iloveyou, whoever you are <3 br="br">

0 komentar:

Posting Komentar