Konyol

Posted Senin, 28 Januari 2013 by LaLa Melati
Kadang, sebagian orang nggak pengen pendampingnya yang sekarang mengetahui bagaimana masa lalunya. Dengan berbagai macam alasan. Katanya sih masa lalu itu milik sendiri-sendiri dan pasangan nggak boleh tau. Yaa, itu sih sah-sah aja :p
Tapi buat kami, ya, aku dan pacarku. berbagi cerita tentang masa lalu sama aja dengan kita berbagi pengalaman dan pelajaran.
Kami membuatnya menjadi menyenangkan. Walaupun disisipi bumbu-bumbu kecemburuan, tapi semuanya cair,tentu aja karena kita tau kalo kita ya kita yang sekarang yang saling menyayangi *yuhuuuuuu~

Aku bete sih kadang-kadang hahahaha. Tapi semakin aku perhatiin ceritanya, semakin aku ngerti siapa dia dan bagaimana dia. Aku seneng sama segala keterbukaan yang kita punya sekarang. Semuanya jadi terasa ringan, nggak ada beban karena nggak ada yang ditutup-tutupi.
Pacarku itu konyol. huh. kekonyolannya kadang #eh sering bikin aku pengen jitakin dia sampe dia kurus. atau sampe rambutnya habis aku jambakin hahahaha

Kita itu sama-sama bawel dan absurd. alhasil kalo lagi ketemuan yang ada cuma ketawa sampe pipi dan perut kaku semua~ Lelucon dia itu sebenernya bikin kesel. mungkin kalo orang lain yg nggak kenal kita terus liat dan denger kita lagi ngobrol, mereka akan berpikir kalo kita lagi berantem hahaha :D
padahal yaa emang kaya gitu gaya pacarran kita. aneh. absurd. kadang-kadang nggak penting

Aku bersyukur selama perjalanan ceritaku sama dia, kita bisa dibilang jarang berantem walaupun sering cek-cok juga sihh.. yaa wajarlah, kata pacarku kalo ga berantem nanti nggak ada tantangannya -____- nyebelin kannnn >.<
Aku juga bersyukur, kita masih bisa sharing tentang apapun. mulai dari ngupil sampe politik hahaha :D mulai dari gosip tetangga sampe gosip artis. yahh begitulah kita menghabiskan waktu yang kita punya sekarang :'D
Maklum aja, kita dipertemukan nggak lama sebelum akhirnya bakal dipisahkan jarak lagi huhuhuhuhu *ceritanya lagi sedih*

0 komentar:

Posting Komentar